Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin resmi menutup Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Tangerang Tahun 2020 yang bertempat di Tangerang City Convention, Kamis (21/03).

Dalam sambutannya kali ini, Sachrudin menjelaskan, infrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintah merupakan hasil masukan dan aspirasi dari masyarakat.

“Ini hasil musyawarah bersama, mulai dari Musrenbang tingkat kecamatan dan kelurahan,” ujar Sachrudin.

“Semua hasil musyawarah tersebut kita tampung, dan kembali kita bahas dengan matang disini,” imbuhnya.

Untuk itu, di Tahun 2020 mendatang, Wakil berharap adanya peningkatan infastruktur yang dibangun guna membantu mobilitas masyarakat.

“Jangan sampai masyarakat merasa saat mereka beraktifitas atau berkegiatan tidak disediakan tempat, masyarakat juga butuh rekreasi,” terangnya.

Sementara itu, Said Endrawiyanto selaku Kepala Bappeda Kota Tangerang menjelaskan, pembangunan infrastruktur terbagi menjadi dua bagian yaitu sport center dan Ruang Terbuka Hijau (RTH).
“Salah satunya diwilayah utara sebelah bandara yaitu untuk arena outdoor olahraga sepak bola dan ditengah kota kita buat indoor seperti voli, basket, dan lainnya,” jelas Said.

“Kemudian ruang terbuka hijau, kita buat akses untuk masyarakat berinteraksi, sudah mulai kita tata di Puspem Kota Tangerang, ada juga penambahan alun-alun dan tempat rekreasi,” tambahnya.

“Target pembangunan dirampungkan semuanya di tahun 2022,” tutup Said. (***)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.