Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Pemerintah Kota Tangerang bersama dengan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kota Tangerang menggelar event Saturday Night City Slalom yang berlokasi di Ayodhya Residence, Tangerang, Sabtu (23/3).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir dalam kegiatan menyampaikan apresiasinya kepada KNPI Kota Tangerang yang telah sukses menyelenggarakan event otomotif yang berskala nasional tersebut.

“Kami berterimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan event otomotif ini,” ujarnya saat meninjau pelaksanaan kegiatan didampingi Camat Tangerang Agus Hendra dan Kepala Bidang Ketertiban Umum pada Satpol PP Gufron Falfeli.

Arief mengungkapkan event ini menjadi bukti konsistensi dan keseriusan dari KNPI untuk mendukung program Pemkot menjadikan Kota Tangerang sebagai kota yang layak dikunjungi.

“Ini merupakan sebuah terobosan bagi pemuda Kota Tangerang untuk menyalurkan bakat dan meningkatkan kreatifitas,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan menambahkan kejuaraan yang baru pertama kali digelar oleh organisasi kepemudaan ini merupakan wadah untuk menyalurkan bakat para pemuda khususnya di bidang otomotif.

“Pemuda Harus cerdas, dan banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas, salah satunya adalah event ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Saturday Night City Slalom diikuti sebanyak 57 pembalap yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Bogor, Bandung, Kalimantan Selatan, Banten, Riau, Jatim dan Jakarta dengan mempertandingkan sebanyak 12 kategori lomba. (***)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.