Jember, bidiktangsel.com – Pekerjaan pembuatan Ruang Terbuka Hijau yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember sudah hampir selesai.

Mulai hari kemudian tampak dilakukan pembersihan oleh Babinsa Kopka Asep bersama Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember untuk nantinya digunakan sebagai tempat Upacara Penutupan, bertempat di Lapangan Gayasan, Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe, Jember, Minggu (24/3/19).

Babinsa Kopka Asep sejak awal terlihat sangat aktif dalam membantu Satgas TMMD, baik di lapangan maupun koordinasi-koordinasi dengan berbagai pihak.

Dalam membersihkan Lapangan Gayasan, mereka tampak menggunakan dengan menggumakan mesin pemotong rumput, sehingga terlihat bersih dan rapi.

Menurut anggota Satgas TMMD, Kopka Asep Dimyati setiap harinya senantiasa siap di lokasi baik siang maupun malam hari di desa Gunungmalang, Kec Sumberjambe, Kab Jember yg diguankan sebagai lokasi TNI Manunggal Mrmbangun Desa Ke 104 Kodim 0824/Jember.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.