Magetan, bidiktangsel.com – Malam Panggung prajurit TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan bagi Warga Desa Poncol Kec. Poncol Kab. Magetan, bu Ana yang kesehariannya berkerja sebagai petani. Merasa gembira karena sejak kedatangan TMMD Kodim 0804/Magetan, dirinya memperoleh penghasilan tambahan dengan membuka warung dadakan di lapangan Desa Poncol, Senin malam (25/3/2019).

Panggung prajurit TMMD yang dilaksanakan di lapangan Desa Poncol membawa berkah bagi bu Ana karena dagangannya laris.

Warung dadakan bu ana menyediakan makanan dan minuman kecil siap saji seperti mie telor, susu, kopi, es teh, burger, sosis dan makanan kecil lainnya. Ini adalah Untuk warungnya buka dadakan di pinggir jalan bukan di tempat permanen karena beliau berdagang dadakan begitu ada panggung prajurit.

Bu Ana merasa senang dan berterima kasih karena hasil dari penjualannya dapat menambah penghasilannya selama TMMD di desanya.

Alhamdulillah rejeki kami bertambah dengan adanya bapak-bapak TNI di desa kami, “ucap Bu Ana kepada personil TNI yang tengah menikmati jajanan” (…)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.