Jember, bidiktangsel.com – Memasuki Hari akhir program TMMD 104, kususnya program fisisk pembuatan Poskamling memasuki tahap terakir dan bisa digunakan untuk ronda malam meski belum diresmikan penutupan program TMMD.

Yanto (54), warga Dsn. Karangkebun,
Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe, Kab. Jember, semalam dan rekan-rekannya warga Dsn. Karangkebun, sudah berinisiatif dan mempelopori untuk melaksanakan jaga di Poskamling yang baru saja jadi kemarin itu, dimana Poskamling tersebut termasuk salah satu sasaran dari pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824/Jember.

Pembangunan Poskamling sebagai sasaran TMMD 104 di Desa Gunungmalang kali ini sungguh tepat dan bermanfaat sekali bagi warga masayarakat setempat.

Hal tersebut menunjukan bahwa TMMD 104 Kodim 0824/Jember sudah berhasil dalam menentukan sasaran dalam pekerjaan,selanjut nya Satgas akan melaksanakan Persiapan Penutupan TMMD.(Penrem 0824/Bdj)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.