JEMBER, bidiktangsel.com – Pengerjaan akhir pelaisan aspal jalan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember terus dilakukan, kini terhrnti sesaat karena ada geladi Penutupan Upacara Penutupan TMMD.yang rencananya dilaksanakan besuk 27/03/2019.

Sekitar lapanganpun sudah diselesaikan pengaspalamnya, menurut Komandan Kompi Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 104 Kapten Inf Suwarno menyampaikan bahwa nanti sore (26/03/2019) sudah dapat dituntaskan.

Tinggal inilah pekerjaan Satgas TMMD, sehingga besuk 27/03/2019 saat dilaksanakannya penutupan seluruh kegiatan atau seluruh pengerjaan sasaran kegiatan TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember seluruh kegiatan sudah terselesaikan semuanya.

Hari ini pasukan Satgas TMMD akan saya perintahkan berpamitan dan mengecek sasaran yang sudah dikerjakan kemudian semuanya saya perintahkan kumpul dan menginap di Kompi Satgas agar mudah digerakkan untuk kepentingan upacara penutupan. (Siswandi)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.