Magetan, bidiktangsel.com – Untuk memaksimalkan upacara penutupan TMMD ke 104 Kodim 0804/Magetan, Personil TNI bersama instansi pemerintah, linmas, pemuda dan pelajar melaksanakan gladi upacara penutupan TMMD 104, Gladi kotor dan gladi bersih kali ini dilaksanakan di lapangan Ki Ageng Cokro Kusumo Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kab. Magetan. Selasa (26/3/2019).

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. di tempat terpisah mengatakan, proses pengerjaan pembangunan TMMD ke-104 baik fisik maupun non fisik semua sudah tuntas. Sehingga pada H-1 bisa dilaksanakan gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan.

Dandim juga menjelaskan, pada penutupan TMMD Ke-104 yang tinggal dua hari lagi, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat.

Gladi kotor dan bersih ini dilakukan dengan tujuan agar dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD besok diharapkan tidak ada kesalahan, semua berjalantertibdan lancar sesuai harapan. “jelas Dandim”

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.