JEMBER, bidiktangsel.com – Peserta Funbike TMMD setelah menempuh route Gayasan Kemudian Dusun Paleran Desa Gunungmalang Ke Sumberjambe Kab Jember, selanjutnya menuju lokasi jembatan yang dibangun oleh Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.

Dilokasi Jembatan yang telah diresmikan dengan nama jembatan Baladhika tersebut sejenak Peserta menikmati suasana sejuknya dilokasi jembatan tersebut.

Usai melaksanakan foto bersama Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa jembatan ini merupakan jerih payah pasukan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember yang tidak kenal lelah, siang malam bahkan hujan pun mereka tetap bekerja, merdka.memang luar biasa hingga mampu menyelesaikan jembatan Baladhika ini.

Selanjutnya dilakukan foto bersama, kemudian Lekol Inf Arif Munawar mengajak melanjutkan perjalanannya menuju finish di balai desa Gunungmalang. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.