Jember, bidiktangsel.com – Kepala Desa Gunungmalang, Erna Dwi Setiarini merasa sangat terbantu dengan dibangunya jembatan yang menghubungkan antara dusun Dusun Karang Kebun dan Dusun Kerajan. Kepala Desa permpuan itu mengungkapkan Dana Desanya bisa dialihkan kepada pembangunan jalan yang lain.

Ia mengatakan, bahwa masih banyak jalan di dusun lain yang perlu dibangun oleh Pemerintah Desa melalui program Dana Desa

“Maka dengan adanya pembangunan jembatan penghubung itu oleh Dandim 0824 Jember Pemerintah desa merasa terbantu,” ungkapnya, Jumat (29/2019/2019).

Erna menjelaskan, pembangunan jembatan itu sangat bermanfaat sekali bagi warga, mereka saat ini bisa menggunakan jembatan tersebut untuk bepergian ke desa sebelah ranpa harus takut lagi karena jembatanya sangat kokoh.

Diketahui bahwa, melalui progran TMMD yang ke 104 Dandim 0824 Jember telah membangun Jembatan penghububg antar dusun yang panjangnya kurang lebih tujuh meter dan lebarnya tiga meter. Jembatan tersebut menggabungkan antara Dusun Karang Kebun dan Dusun Kerajan.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.