Jember, bidiktangsel.com – Ahmad Sodik (35), Pemilik Warong Nasi Pecel Dusun Gayasan menyaksikan bahwa setelah jalan diaspal oleh Satagas TMMD 0824 Jember transportasi terlihat lancar dan semakin mudah.

Menurut Ahmad, Sebelumnya jalan Gayasan penuh lobang dan bebatuan sehingga yang terjadi terkadang banyak orang jatuh, namun saat ini setelah di aspal jalan tersebut sangat mulus dan terlihat pengendara motor sangat lancar berlalu lalang

“Awalnya terlihat sangat kesulitan pak, banyak kubangan lumpur, kadang anak sekolah jatuh,” ungkap pemilik warung yang berada dipinggir jalan, Jumat (29/3/2019).

Katanya, kami sangat bersukur sebagai warga desa ini karena telah dibangunkan jalan aspal yang awalnya bertahun-tahun tidak disentuh pembangunan.

Diketahui bahwa, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0824 Jember dalam rangkaian program fisiknya telah membangun pengerasan jalan di Dusun Gayasan menuju Dusun Paleran sepanjang 1000 meter.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.