JEMBER, bidiktangsel.com – Jupriyadi merupakan salah satu warga masyarkat Dusun Gayasan Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember dan merupakan salahsatu penerima program bedah rumah pada TNI Manunggal Membanbun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember.

Saat kami berkunjung pada Minggu 31/03/2019 Ke rumah Pak Jupriyadi 39 tahun menyampaikan bahwa kini dirinya bersama keluarganya bisa hidup lebih tenang, pasangan yang memiliki seorang anak perempuan yang baru berusia 4 tahun tersebut menyampaikan rasa bahagianya dengan rumah barunya.

Sebelumnya kami sangat was-was saat hujan apalagi disertai angin, kami tidur harus memilih tempat yang tidak bocor, bangunan awal rumah kami ini dari bambu yang sudah berusia sekitar 10 tahun, sehingga sudah lapuk semua, sungguh kami sekeluarga ketakutan sekali saat hujan angin.

Kami sekeluarga sangat berterima kasih dibangunkan rumah hingga seperti ini, kami sekeluarga bisa hidup tenang dan bahagia, kami sungguh tidak menyangka kalau bangunannya berupa tembok keliling, dengan lantai keramik yang sangat nyaman sekali bagi ukuran kami dalam kehidupan rumah tangga. Untuk itu saya berterima kasih kepada TNI yang membangun rumah kami, Terima Kasih TMMD. Pungkasnya. (***)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.