Pondok Aren – Dengan mengambil tema “ Meneguhkan Semangat Gerakan Untuk Pondok Aren Yang Berkemajuan”. Pembukaan Musyawarah Cabang Muhammadiyah  di gelar di Aula Kecamatan Pondok Aren. Sedangkan Musyawarah Aisyiyah dilaksanakan di gedung PGRI, Jalan Graha Raya Bintaro Kelurahan Parigi Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Sabtu, (27/05-2016).

Hadir dalam kesempatan itu, ketua Pengurus daerah Muhamadiyah Kota Tangsel Burhanudin dan sejumlah pengurus ranting, serta Plt Camat Pondok Aren H. Makum Sagita juga anggota DPRD Provinsi Banten Muhamad Kori yang merupakan alumi sekolah Muhamadiyah.

Dalam sambutannya Camat Pondok Aren Makum Sagita menyampaikan, bahwa muhammadiyah sebagai organisasi yang cukup besar dan memiliki pengaruh kuat harus tetap  konsisten dan mendukung kebijakan organisasi induknya yang telah bertekat untuk mengadakan revitalisasi gerakan muhammadiyah.

“Terlepas dari mekanisme dan aturan organisasi, Atas nama pemerintah melihat bahwa program-program yang telah dilaksanakan oleh muhammadiyah sudah cukup bagus dan berhasil. Kita berharap program yang telah dikembangkan oleh para pengurus sejalan dengan program pembangunan di Kota Tangsel,”kata Makum.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pondok Aren Junaedi S.pdi menjelaskan, “Musyawarah cabang ke-III dilaksanakan, selain memilih Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pondok Aren untuk  periode tahu 2016-2021, serta merumuskan dan mengevaluasi program kerja secara berkelanjutan, ujarnya.

Junaedi menambahkan, “ Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Muscab Aisyiyah  yang merupakan organissi otonom di lingkungan Muhammadiyah yang bergerak di kalangan wanita, dengan tema Gerakan Perlindungan Anak dan Pengutan Keluarga Menuju Generasi Bangsa yang Berkemajuan yang di gelar di Aula PGRI,” pungkasnya. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.