Jakarta, bidiktangsel.com – Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dibawah pengawasan Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan, kembali sukses mengajak masyarakat Indonesia berolahraga Zumba dalam ajang Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest 2019.

Digelar pada Sabtu (20/04) di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, acara yang mengusung tema “Taiwan Healthy Lifestyle” tersebut mengajak ribuan peserta bergoyang Zumba, sekaligus menghadirkan produk-produk inovatif peraih pengharga-an Taiwan Excellence yang mendukung penerapan gaya hidup sehat.

Selain untuk memperkenalkan gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia, salah satu tujuan digelarnya acara ini adalah untuk meningkatkan brand image produk Taiwan ke Indonesia, yaitu dengan memperkenalkan sekitar 46 brand Taiwan dan lebih dari 100 produk.

Salah satu produk andalan Taiwan yang diperkenalkan dalam ajang Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest 2019 adalah Bionime.

Bionime menghadirkan alat ukur kadar gula darah, yang memberikan kemudahan kepada para penggunanya, sehingga mereka tidak perlu mencatat secara manual lagi ketika mengontrol kadar gula darahnya.

Saat ditemui pada Sabtu (20/04), Fandy Wangsa selaku Channel Manager Bionime Corporation mengatakan bahwa hasil tes kadar gula darah akan langsung masuk ke dalam sistem cloud di telepon genggam pengguna.

“Selama ada sambungan internet, semua data otomatis terkirim sehingga pasien tidak perlu hadir di RS/klinik untuk melakukan kontrol gula darah,” kata dia.

Lebih lanjut, Fandy menjelaskan bahwa didalam aplikasi tersebut tersedia fitur customer service. Sehingga pengguna bisa berkonsultasi langsung, jika belum memahami cara penggunaan produk Bionime. (*/red)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.