Kabupaten Tangerang, bidiktangsel.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) menolak keras adanya terkait ”People Power” mengapresiasi jalannya pemilu di Kota Tangerang Selatan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua BPPKB Setingkat Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Cristian Robert Parera dan memberikan apresiasi bahwa Pemilu 2019 berjalan aman lancar dan sukses serta demokratis.

“Kami selain itu sepakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan kerukunan antar umat beragama.

Cristian juga mengapresiasi kinerja panitia pemilu yang sampai saat ini sudah hampir terwujud secara demokratis, aman, damai dan lancar.

“Oleh karena itu, kami pun menolak keras akan adanya gerakan people power yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya kepada media ini.

Menurutnya, apapun hasil akhir dari keputusan KPU kami menghormatinya demi keutuhan NKRI, serta persatuan dan kesatuan bangsa NKRI harga mati. (MS)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.