Bandarlampung, bidiktangsel.com – Beberapa wartawan yang tergabung dalam Komunitas Kecamatan Panjang mendatangi kantor Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Panjang, siang tadi, Senin (20/5-2019).

Wartawan yang tergabung dalam komunitas itu terdiri dari media bongkar Post, Kupas Tuntas, Dinamika Hukum dan Cakrawala TV.

Baca Juga : Catut Nama Wartawan, Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Habiskan Dana Ratusan Juta

Para pemburu berita itu ingin minta klarifikasi terkait dana sumbangan yang diperuntukkan bagi wartawan senilai 500 juta lebih.

Terungkapkan dana sumbangan tersebut dalam laporan pertanggung jawaban pengurus Koperasi TKBM tahun buku 2017.

Anehnya, tidak ada satupun pengurus koperasi yang bisa di temui, menurut salah satu pegawai koperasi, ketua koperasi dan sekretaris belum datang.

“Pak ketua belum datang pak, sekretaris juga,manager juga gak datang kayaknya sih, hari ini mereka semua gak datang,” katanya.

Bertolak belakang dengan dana yang telah dilaporkan.Diruangan kantor koperasi tertulis selebaran bertuliskan “koperasi TKBM tidak menerima sumbangan apapun untuk wartawan, LSM dan lain sebagaimana”. (red)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.