Kota Tangerang, bidiktangsel.com – Momen menabur kebaikan dalam bulan Ramadhan 1440 H, nampak dilakukan oleh keluarga besar Polsek Tangerang yang mengadakan kegiatan bertajuk ‘Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim, di Rumah Makan Pondok Selera, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Minggu ( 2-6-2018).

Kegiatan Nuansa Islami yang berlangsung di Rumah Makan Pondok Selera ini berlangsung Hikmat.

Dalam kegiatan bukber dan santunan anak yatim turut dihadiri, Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, Waka Polsek Tangerang AKP Sarbini, Kanit Intel Joko, Kanit Binmas Irwan, jajaran anggota Intel Polsek serta Keluarga Besar Kuliner Pasar Lama, Bolim.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, nampak mengawali dengan ucapan rasa bersyukur dapat bersilaturahmi dalam kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dari keluarga besar pasar lama.

” Ucapan terimakasih kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan yang baik ini. Marilah kita bersama – sama memanjatkan do’a, agar kita semua diberikan nikmat sehat, iman, dan rejeki yang berlimpah,” ucap Kapolsek.

Hal senada disampaikan pula oleh bolim kordinator kuliner pasar lama, mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi anak yatim, ujarnya. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.