Samarinda, bidiktangsel.com – Territory Sales XL Axiata area Samarinda, Irwan Pribadiansyah (ketiga kanan) memantau kondisi banjir di Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda sekaligus secara simbolis menyerahkan bantuan darurat di posko banjir yang didirikan oleh warga sekitar pada hari ini, Rabu (12/6).

Bantuan yang diberikan antara lain berupa makanan siap saji, susu anak, obat-obatan dan air mineral. Untuk penyaluran bantuan ini, XL Axiata bekerjasama dengan aparat setempat untuk memastikan sampai ke warga yang membutuhkan bantuan.

Bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Samarinda, Kalimantan Timur dalam pekan ini telah menganggu aktivitas sebagian masyarakat. Meski demikian, hingga saat ini banjir tersebut tidak berdampak secara signifikan terhadap infrastruktur jaringan XL Axiata di lokasi-lokasi terlanda bencana.

Lebih dari 400 BTS XL Axiata yang terdapat di Kota Samarinda dalam kondisi relatif aman, meski ada beberapa BTS yang sempat terganggu akibat adanya pemadaman listrik.

Namun hal tersebut dapat segera ditangani dengan menggunakan genset sehingga masyarakat tetap dapat menggunakan layanan XL Axiata untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dalam upaya penanganan banjir. (*/rls)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.