DEMAK, bidiktangsel.com – Mewakili Bupati Demak, H.M NATSIR.S.Ag.MM.M.Pd, Sekda Kabupaten Demak, dr Singgih Setyono M.Kes menyatakan, Pemkab Demak akan all out ikut membantu mensukseskan program TMMD reguler ke -105 Kodim 0716/Demak dengan desa sasaran Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

Penekanan bahwa Pemkab Demak akan maksimal sukseskan TMMD “Kalikondang” tersebut disampaikan Seksa Singgih Setyono saat rapat koordinasi TMMD reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, di aula Makodim setempat, Rabu (26/6).

Dikemukakan, bahwa terkait akan digelarnya TMMD di Kalikondang tersebut, Pemkab Blora telah menyiapkan anggaran untuk pelaksanaannya. Sementara itu,
Kepada seluruh Kepala SKPD telah diperintahkan untuk memberikan yang terbaik di “Kalikondang” dengan bidangnya masing-masing, mulai bidang yang menangani RLTH, Karang Taruna, agama, Kesehatan, KB. ”Untuk bidang hukum nantinya dari Kejaksaan dan Pengadilan maupun Polres akan akan memberikan pencerahan seputar masalah-masalah hukum,” tandas Sekda.

Untuk sarana dan prasarana, lanjut Sekda Singgih, sepenuhnya Pemkab akan membantu. Karena levelnya tingkat nasional, tidak hanya dari Kecamatan Kota saja, melainkan dari kecamatan lain juga akan ditarik untuk membantu kegiatan TMMD di Kalikondang.

”Prinsipnya, Kodim bersama Pemkab ingin membantu masyarakat melalui TMMD. bagaimana masyarakat bisa lebih sejahtera, pengangguran berkurang, kesejahteraan juga meningkat,” pungkas Sekda Singgih Setyono. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.