DEMAK, bidiktangsel.com – Jajaran Kodim 0716/Demak menggelar rapat koordinasi (rakor) terkait akan segera digelarnya TMMD Reguler ke-105 di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, yang rencananya akan resmi dibuka tanggal 10 Juli 2019 mendatang,.

Rakor yang berlangsung di aula Makodim setempat itu dipimpin langsung Dandim Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto. Hadir Bupati Demak yang diwakili Sekda Pemkab Demak, dr Singgih Setyono, M.Kes, unsur Forkopimda, perwakilan sejumlah OPD Kabupaten Demak, para Perwira Seksi, Danramil jajaran, Kepala Desa Kalikondang, Acif Barchiya dan sejumlah tamu undangan.

Dandim Abi Kusnianto menyatakan, Rakor TMMD yang digelar jajarannya bertujuan agar pelaksanaan TMMD Reguler ke -105 yang akan digelar di Desa Kalikondang bisa berjalan lancar dan optimal. ”Lebih dari itu TMMD nantinya bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Demak pada umumnya.

Sekedar diketahui, TMMD kali ini merupakan TMMD Reguler, artinya merupakan TMMD yang menjadi program dari TNI Angkatan Darat yang skalanya nasional.

Di seluruh Indonesia, tercatat ada 80 Kodim yang melaksanakan TMMD Reguler ke-105t. Sementara itu di wilayah Kodam IV/Diponegoro ada 4 Kodim yang akan melaksanakannya, masing-masing di wilayah Korem 073 adalah Kodim Demak, di Korem 072 Kodim Klaten, di Korem 074 adalah Kodim Gunung Kidul. Sementara itu untuk di wilayah Korem 071 akan dilaksanakan Kodim Tegal.

”Ini sebuah kehormatan bagi kita semua untuk membesarkan nama Kabupaten Demak, karena jika dwi sukses diraih, sukses pelaksanaan dan sukses menjuarai lomba karya jurnalistik, praktis nama Kabupaten Demak juga terangkat di tingkat Nasional,” pesan Dandim Letkol Inf. Abi Kusnianto. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.