Tegal, bidiktangsel.com – Ratusan Warga Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabapaten Tegal menerima bantuan air bersih dari program TMMD 105 Kodim 0712 Tegal di desa setempat, Rabu (27/6), pagi.

Penyaluran air bersih didapat dari usulan warga yang membutuhkan. Pada musim kemarau ini, warga kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari- sehari. Sebab, mata air sumur warga mengering.Cepat tanggap, personil jajaran Kodim Tegal untuk membantu warga mendapatkan air bersih.

Sebanyak 2 tangki disalurkan pada hari itu juga. Ratusan jurigen dan wadah air sudah terpampang antri untuk mendapatkan air bersih. Seluruh warga kebagian air, tidak ada yang ketinggalan.

“direncanakan droping air akan dilanjutkan, selamapermintaan warga terus. Kebutuhan air memenag menjadi persoalan sendiri yang wajib kita perhatikan bersama, “ jelas Dandim Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.