Tegal, bidiktangsel.com – Sebelum melaksanakan program TMMD 105 Tegal, Satgas TMMD melakukan persiapan dan berkumpul pagi. Hangat dan nampak sumringah. Terlihat senyum pagi para Satgas TMMD itu ketika usai melaksanakan sarapan pagi.

Hanya secuil gorengan dan minuman air mineral membat kebersamaan itu terasa sangat bersahaja. Kebersamaan itu untuk memupuk semangat dan menjadwalkan kinerja hari itu juga.Tujuaannya, agar pembagian kerja dan sasran jelas dan terlaksana dengan baik.

Sebagai langkah awal, Satgas TMMD 105 Tegal sudah melakukan dropping bahan material. Seperti batu urug, pasir urug hingga batu dasaran di lokasi sasaran. Salah satunya pembangunan jalan makadam di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.

Jalan dengan panjang 1.668 Meter itu kini sudah dipenuhi material untuk di ratakan. Nantinya,batu urug akan di jadikan dasar pembangunan makadam.Jalan pertanian ini, memang menjadi titik fokus program TMMD. Sebab, dalam kegunannya, banyak warga membutuhkan sebagai daya transportasi untuk usaha pertanian.

“Biasa itu anggota dan Satgas bersama pagi usai sarapan kumpul untk membahas rencana kerja hari ini juga.Kita satukan agar pelaksanaan annti bisaterjalin kemistri yang baik, “ ungkap Dandim Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS, Kamis (27/6). (*).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.