DEMAK, bidiktangsel.com – Jelang dilaksanakannya Pra TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, dengan desa sasaran Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, sejumlah personil Kodim setempat mulai turun ke lapangan dan petakan potensi yang ada.

Menurut Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf. Mulyadi, sebenarnya pemetaan potensi di desa sasaran sudah dilakukan beberapa pekan yang lalu. ”Saat ini semakin ditingkatkan karena Pra TMMD akan segera dimulai,” jelasnya.

Dikemukakan, pemetaan lapangan tersebut tidak hanya menyangkut rencana pelaksanaan non fisik, melainkan juga menjajagi kemungkinan mengadakan kegiatan non fisik tambahan. Termasuk mensosialisasikan para warga yang akan menerima rehab RTLH, rumah-rumah warga yang akan ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD. ”Sasaran fisik “TMMD Kalikondang” cukup banyak, sehingga perlu dipersiapkan secara matang sejak dini supaya target terpenuhi,” tambah Pasiter Kapten Inf. Mulyadi. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.