DEMAK, bidiktangsel.com – Jelang pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, sejumlah personil Kodim setempat mulai diterjunkan ke lapangan untuk mempersiapkan pekerjaan awal.

”Proyek fisik di “TMMD Kalikondang” cukup banyak, sehingga meski belum memasuki Pra TMMD, sejumlah personil sudah mulai kami terjunkan ke lapangan untuk mempersiapkan pekerjaan awal,” jelas Danramil 01/Demak,Kapten Kav. Karmadi, seusai mengambil apel personil yang akan diterjunkan ke lapangan.

Dikemukakan, menyusul di pekerjaan fisiknya nanti mayoritas pembetonan jalan, personil diarahkan untuk membuat “pathok” yang akan digunakan untuk mengukur jarak agar volume pekerjaan sesuai dengan perencanaan yang ada.

”Pembuatan pathok ini memang ringan, hanya saja jika tidak dipersiapkan sejak awal nantinya akan menghambat pembetonan jalan di desa sasaran. Alhamdulilah bahan baku untuk membuat pathok tersedia banyak di desa sasaran sehingga tidak ada persoalan dalam memproduk pathok dalam jumlah banyak,” jelas Kapten Kav. Karmadi. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.