DEMAK, bidiktangsel.com – Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf. Mulyadi menandaskan, dari rencana program non fisik di pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim Demak akan diperbanyak. Perhitungannya TNI jajaran Kodim Demak akan memperhatikan asas manfaat bagi warga masyarakat desa sasaran, yakni Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

”Kami masih terus koordinasi dengan banyak pihak dalam rangka mengupayakan program fisik TMMD di Desa Kalikondang dari sisi kuantitas maupun kualitas cukup signifikan. Harapannya warga desa sasaran akan mendapatkan aas manfaat secara maksimal dari pelaksanaan TMMD,” ungkap Pasiter Mulyadi.

Dikemukakan untuk sementara pihaknya merencanakan sejumlah program non fisik di TMMD yang rencananya akan dibuka tanggal 10 Juli 2019 mendatang. beberapa program itu, diantaranya penyuluhan Deradikalisasi Terorisme, penyuluhan Bintal dan kerukunan hidup antar umat beragama, penyuluhan Bela Negara, penyuluhan Wasbang. Selain itu juga akan dilakukan penyuluhan Pertanian, penyuluhan Kamtibmas, penyuluhan KB Kesehatan, penyuluhan HIV/AIDS. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.