DEMAK, bidiktangsel.com – Jelang pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, kebersamaan antara perangkat desa setempat dengan personil Kodim Demak meningkat.

Sebagaimana diketahui, menjelang Pra TMMD beberapa pekerjaan persiapan sudah dilakukan, selain pembuatan pathok, sejumlah personil TNI Kodim Demak dan perangkat Desa Kalikondang saling bahu membahu memotong besi yang akan digunakan untuk pembetonan jalan.

Singgih Widakdo, Kaur Pemerintahan Desa Kalikondang, mengaku cukup senang ada kesempatan untuk bekerja bareng dengan TNI. Menurutnya, mungkin jika di desanya tidak ada TMMD, kesempatan bekerja bareng dengan TNI tidak mungkin terlaksana.

”Mewakili warga Kalikondang saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0716/Demak yang telah menjadikan Desa Kalikondang sebagai sasaran TMMD,” ungkap Singgih Widakdo.

Sementara itu, Sertu Sarwidi, salah satu, anggota Tim Tukang Satgas TMMD Kodim 0716/Demak mengemukakan, tidak ada pekerjaan yang berat bila kita mau saling membantu. Gotong royong adalah salah satu budaya bangsa kita yang tak akan lekang oleh waktu. Untuk itu Serda Sarwidi mengajak kepada warga Kalikondang, melalui TMMD Reguler semangat gotong royong perlu ditingkatkan. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.