Tegal, bidiktangsel.com – Danramil Suradadi, Kapten Jamal memantau langsung sasaran bedah rumah yang hendak dbangun. Agar,hasil bedah rumah nantinya benar –benar baik dan sehat.
Sehat dalam artinya, Rumah itu sesuai kreteria rumah sehat. Yakni aa sirkulassiudara, MCK tersedia, dan air bersihjuga ada.Bahkan,lantai tanah yang sebelumnyabisa di jadikan lantai keramik atau lantai semen.

Hal ini dilaksanakan sebagai tugas menjadi Satgas Pra TMMD 105 Tegal. Pelaksanaan pembangunan fisik berupa rehab rumah sehat terlaksana dengan baiik. Sehingga mengharuskannya mengecek agar segalanya berjalan dengan lancar.

Pengawasan meliputi, data personil yang melakukan pengerjaan, warga yang berjibaku ikut gotong royong, serta meterial yang dipergunakan. Nantinya, hasil akhir akan dlaporkan ke Dansatgas TMMD 105 Tegal.

“Rumah sehat tu ya yang sesuai kreteria, ada MCK, air bersih, srkulasi dan lantai bersih, nanti kita laporan ke Dansatgas ya untuk kebutuhan dan sejauh mana dilaksanakan,” singkatnya, Kamis (27/60. (*).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.