DEMAK, bidiktangsel.com – “Seribu” strategi ditempuh oleh Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto demi suksesnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 jajarannya di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota. Berbagai pihak dirangkul demi sukses TMMD yang rencananya secara resmi dibuka tanggal 10 Juli 2019 mendatang.

Tidak ketinggalan para insan media yang bertugas di wilayah Kabupaten Demak dan sekitarnya. Dengan menggelar lomba mancing yang diikuti oleh para insan media di Demak, Dandim Abi menyampaikan harapan dan permintaan dukungan dari rekan-rekan media dalam rangka sukses TMMD “Kalikondang”.

Mancing bareng yang digelar di Pemancingan BUMDES Jatirogo, Kecamatan Bonang, Demak itu, cukup memantik keikutsertaan banyak insan media di Demak untuk mengikutinya.

Dikemukakan Dandim Abi, acara mancing bareng bersama para insan media tersebut untuk meningkatkan jalinan sinergitas antara kodim Demak dengan para insan media.

Di kesempatan itu, orang nomor satu di jajaran Kodim demak menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ini Kodim Demak akan menyelenggarakan TMMD Reguler ke-105 di Desa Kalikondang. Diharapkan dukungan dan partisipasi dari para insan media untuk membantu mensukseskan. ”Ide atau inovasi dari rekan-rekan media yang bisa diwujudkan melalui kegiatan TMMD sangat diharapkan. Semua itu demi membawa nama Kabupaten Demak di tingkat nasional. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.