DEMAK, bidiktangsel.com – Dukungan warga desa sasaran TMMD Reguler k1-105 Kodim 0716/Demak, yakni warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak begitu besar. Dibuktikan, di hari pertama pelaksanaan Pra TMMD, kebersamaan antara warga setempat dengan personil Kodim Demak begitu kenthal.

Tanpa ada yang mengkomando, sejumlah warga kalikondang menyediakan makan pagi, dan mereka bersama personil Kodim Demak makan pagi bersama sebelum memulai bekerja menyiapkan pembuatan kerangka jalan betonisasi.

”Kami sudah lama mendambakan ada pembangunan yang signifikan di desa kami, dan dambaan itu terwujud melalui TMMD Reguler dari Kodim Demak. Dengan sukarela semua warga akan mendukung, salah satu bentuknya alah dengan menyediakan logistik,” ujar Jatmiko (43), salah satu warga Kalikondang.

Tidak hanya berbentuk logisik, nantinya seluruh warga Kalikondang akan maksimal di semua kegiatan fisik maupun non fisik yang diadakan TMMD.

”Mewakili warga Kalikondang, terimakasih pak Tentara Kodim Demak yang telah menjadikan Desa Kalikondang untuk sasaran TMMD,” tambah Jatmiko yang sehari-hari sebagai pedagang itu. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.