DEMAK, bidiktangsel.com – Kodim 0716/Demak terjunkan sejumlah alat berat di desa sasaran TMMD reguler ke -105 Kodim 0716/Demak, Desa kalikondang, Kecamatan Demak Kota. Alat berat tersebut Siap “ratakan” sejumlah lokasi taud dan saluran yang akan dibangun di kegiatan tersebut.

”Mengingat dan menimbang banyak sasaran fisik yang harus dikerjakan di TMMD “Kalikondang”, sementara waktu pelaksanaannya cukup singkat yakni hanya satu bulan, kami perlu menerjunkan sejumlah alat berat untuk memperlancar pekerjaan,” jelas Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi.

Sebagaimana diketahui, di TMMD “Kalikondang”, jajaran Kodim 0716/Demak akan melakukan sejumlah pembangunan. Diantaranya, selain pembangunan jalan beton juga membuat saluran, talud dan sejumlah pekerjaan fisik lainnya. ”Untuk pembangunan talud dan saluran perlu dilakukan pengerukan tanah, dan jika hanya mengandalkan tenaga manusia jelas tidak mungkin sehingga perlu diterjunkan alat berat,” pungkas Kapten Inf. Mulyadi. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.