DEMAK, bidiktangsel.com – Keringat yang mengucur deras di tubuhnya tidak dihiraukan oleh Serda Sukiman, salah seorang anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, yang mengoperasikan mesin molen di desa sasaran, yakni Desa Kalikondang, Kecamatan Demak.

”Saat ini musimnya kemarau sehingga bersamaan dengan pelaksanaan TMMD di Kalikondang ini panas matahari sangat terik. Semua itu tidak masalah, semua Satgas telah berkomitmen pantang menyerah hingga akhir pelaksanaan TMMD nanti,” ungkap Serda Sukiman.

Prajurit yang sehari-hari berdinas di Koramil 09/Karangtengah, Kodim Demak itu selama ini masuk nominasi handal untuk mengoperasikan alat aduk molen. Di berbagai kegiatan karya bhakti, dan sejumlah pelaksanaan TMMD, tenaga Serda Sukiman sangat dihandalkan.

”Semula bergaul dengan sejumlah tenaga proyek, sehingga banyak pengalaman yang bisa kami dapat tentang proyek, termasuk bagaimana mengoperasikan mesin molen dengan baik supaya menghasilkan adukan yang bagus,” papar Serda Sukiman. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.