DEMAK, bidiktangsel.com – Sejumlah warga Desa Kalikondang menyatakan akan all 0ut membantu TNI jajaran Kodim 0716/Demak selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 di desanya. Hal itu terungkap saat Danramil 01/Demak, Kapten Kav. Karmadi keliling desa melakukan sosialisasi terkait TMMD tersebut.

Seperti yang dikemukakan H.Muhammad, tokoh masyarakat Desa Kalikondang yang tinggal di RT02 / RW 02, Dukuh Krajan, desa setempat, saat Kapten Kav. Karmadi anjangsana ke rumahnya.

”Jauh-jauh hari pihak pemerintahan desa sudah melakukan sosialisasi ke para warga. Intinya semua warga Kalikondang akan total mendukung semua kegiatan yang terkait TMMD, baik kegiatan fisik maupun non fisik,” ungkap H. Muhammad.

Dikemukakan Danramil Karmadi, meski saat ini sudah memasuki Pra TMMD dirinya masih terus door to door ke rumah-rumah warga untuk melakukan sosialisasai. ”Semua itu kami lakukan agar semua masyarakat tahu tentang tujuan diadakannya TMMD, yakni selain membangun infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat, juga untuk memupuk rasa kebersamaan sehingga meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” jelas kapten Karmadi. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.