DEMAK, bidiktangsel.com – Meski masih dalam Pra TMMD, menjelang gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota,sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim Demak yang diterjunkan ke lapangan, selalu menjalin silaturahmi dengan warga melalui berbagai kegiatan.

Tidak hanya saat bekerja maupun istirahat, usai menjalankan ibadah sholat Jum’at, para Satgass memanfaatkan untuk menjalin komunikasi dengan warga desa sasaran.

Menurut Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf. Mulyadi, kegiatan ibadah sholat Jum’at tersebut, selain menjalankan kewajiban sebagai prajurit muslim, sekaligus untuk memohon kepada Tuhan agar selama pelaksanaan TMMD diberi kelancaran.

”Meski masih dalam taraf Pra TMMD, para prajurit sudah getol memupuk kebersamaan dengan warga desa sasaran.
Dengan eratnya hubungan tersebut praktis akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dan warga sehingga akan mendorong keberhasilan TMMD di Kalikondang,” ungkap Pasiter.

Terpisah, Imam Masjid Al Muttaqin, Desa Kalikondang, H.Mansyur mengatakan, momen kebersamaan dalam kegiatan beribadah seperti sholat Jum’at bersamaan tersebut sangat positif untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat.

Selaku imam masjid KH.Mansyur mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Demak yang telah menjadikan Desa Kalikondang sebagai sasaran TMMD Reguler ke-105. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.