DEMAK, bidiktangsel.com – Memanfaatkan waktu istirahat bekerja di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0716/Demak, sejumlah personil Kodim Setempat untuk “mendekati” pemuda desa setempat.

Selain untuk menjalin komunikasi sekaligus mendorong para pemuda untuk ikut aktif di gelaran TMMD yang rencananya secara resmi akan dibuka tanggal 10 Juli 2019 mendatang.

”Meski saat ini bar taraf Pra TMMD, tidak ada waktu yang terbuang sia-sia. Saat istirahat kami manfaatkan untuk menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat termasuk para pemudanya. Khusus para pemuda desa sasaran kami dorong untuk berperan aktif di TMMD sejak Pra TMMD,” ungkap Kopka Arif, salah seorang anggota Satgas TMMD.

Terpisah, Sugiyanto (29), salah seorang pemuda Desa Kalikondang, menyambut positif dengan adanya TMMD di desanya. Mewakili pemuda Kalikondang, dia menyatakan bahwa seluruh pemuda Kalikondang akan maksimal berperan di TMMD.

”Sebagai ungkapan terimakasih desa kami dijadikan sasaran TMMD, kami seluruh pemuda Kalikondang akan maksimal terlibat di semua kegiatan yang akan digelar Kodim Demak. Salah besar kalau kami tidak all out membantu Pak Tentara yang membangun desa kami,” ungkap Sugiyanto. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.