Demak, bidiktangsel.com – Putaran roda mesin molen di hari pertama pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, sebuah asa baru bagi warga setempat. Adonan semen campur pasir yang diperkirakan akan berputar hingga purnanya TMMD akan memperbaiki sejumlah infrastruktur di Desa Kalikondang.

”Roda mesin molen yang mulai berputar mengaduk semen campur pasir merupakan pemandangan yang agak beda di desa kami. Apalagi sebagian operator mesin itu ada bapak-bapak berseragam loreng yang begitu ramah,” ungkap Darmanto (53), salah seorang warga Kalikondang.

Menurutnya, dari sosialisasi yang dilakukan pihak TNI Kodim Demak, sejumlah pembangunan yang dilakukan di desanya sudah sangat tepat. Mulai pembangunan saluran, talud, terlebih jalan beton memang sudah lama diimpikan warga, ”harapannya setelah TMMD rampung nanti aktifitas warga Desa Kalikondang akan semakin lancar,” pungkas Darmanto. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.