DEMAK, bidiktangsel.com – Ide maupun tindakan spontanitas yang tepat sangat diperlukan untuk suksesnya TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak dengan desa sasaran Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kota.

Meski baru melaksanakan Pra TMMD namun target yang dipatok harus tercapai, sehingga butuh mobilisasi personil maupun warga, termasuk alat. Untuk semua itu, Mobil Patroli yang dimiliki oleh Kodim Demak difungsikan untuk membantu mobilisasi peralatan ke lokasi TMMD.

”Spontanitas karena memang diperlukan, mobil patroli Kodim turut difungsikan untuk membantu kelancaran pekerjaan Satgas TMMD di lokasi sasaran,” ungkap Peltu Satir, salah seorang Satgas TMMD Kalikondang.

Menurutnya, Satgas TMMD Kodim 0716/Demak yang saat ini sedang mengejar target pembangunan talud dan betonisasi jalan, dengan bantuan mobil patroli yang relatif kecil bisa mempermudah untuk mobilisasi peralatan. ”Sangat tepat dengan menggunakan mobil patroli menyusul untuk menuju ke lokasi pekerjaan jalannya sempit,” tambah Peltu Satir. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.