DEMAK, bidiktangsel.com – Ringan tangan dan siap membantu kesulitan warga, itu yang dilakukan pra satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang saat ini tengah melaksanakan PRa TMMD di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota. ”Para Satgas TMMD juga bagian wari warga desa sasaran, untuk itu para prajurit itu siap untuk membantu apapun kesulitan warga,” ungkap Pasiter Kodim Demak, Kapten. Inf. Mulyadi.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Mahmuddin, salah seorang anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Demak. Disela-sela kesibukannya bekerja di sejumlah titik proyek TMMD, dia menyempatkan diri membantu warga untuk memperbaiki saluran listrik yang putus di jalan.

”Apapun kesulitan warga kami para satgas siap membantu, seperti putusnya saluran listrik yang ada di Dukuh Krajan, Desa Kalikondang, tepatnya di RT 03/ RW 01. Dengan cara ini kami semakin menyatu dengan warga,” ungkap Sertu Mahmuddin. (pendim 0716/Demak

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.