DEMAK, bidiktangsel.com – Diluar prediksi ternyata muncul beberapa kendala di pekerjaan fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak dengan sasara Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota. Selain harus bergelut dengan teriknya matahari, ternyata di pekerjaan talud terjadi genangan air sehingga cukup menghambat.

Dikemukakan Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi, di pekerjaan awal pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD, ternyata terjadi genangan air yang cukup menghambat. ”Untuk itu kami harus mendatangkan mesin diesel untuk menyedot genangan air itu,” ujarnya.

Adalah Sertu Fauzi yang ditugasi khusus untuk mengatasi genangan air di parit pembangunan talud. Dengan menggunakan mesin pompa air air yang menggenangi parit pembuatan talud terus dibersihkan. ”Kemungkinan mesin pompa air ini harus stanby di lokasi hingga pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Kalikondang selesai,” papar Sertu Fauzi. (pendim 0716/Demak

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.