DEMAK, bidiktangsel.com – Kejar target di perampungan sasaran fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak dengan sasaran Desa kalikondang, Kecamatan Demak Kota pasiter Kodim Setempat, Kapten Inf Mulyadi, aktif terjun ke lokasi dan ikut bekerja.

Mulai dari mengoperasionalkan mesin molen pengaduk semen dengan pasir, hingga memotong besi yang akan digunakan rangka pembangunan jalan beton ia lakukan. ”Beruntung ada pengalaman sedikit di pekerjaan bangunanm sehingga saya tidak kaku ikut bekerja, seperti memotong besi yang disesuaikan dengan ukuran lebar jalan yang akan dibeton,” ujarnya.

Dikemukakan, dia ikut aktif terjun dan bekerja di lokasi TMMD sejak Pra TMMD, dimaksudkan, disamping memantau progres pekerjaan, sekaligus bisa membantu pekerjaan mengingat cukup banyak sasaran fisik yang harus di kerjakan di TMMD Kalikondang. ”Diluar itu secara tidak langsung memberi contoh yang bisa memotivasi anggota dan warga yang sedang bekerja mengejar target penyelesaian sejumlah proyek TMMD,” tambah Kapten Inf. Mulyadi. (pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.