Tegal, bidiktangsel.com – Menjalin silaturrohim antar TNI dan warga juga menjadi modal kuatnya NKRI dalam memanunggalkan kesatuan dan persatuan bangsa. Terlihat ketika keduanya usai makan santap siang.

Sebanyak 45 personil Satgas TMMD 105 Kodim Tegal sedang istirahat menikmati makan siang di rumah Miah (40), salah satu warga Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.

Dengan menu sederhana, TNI nampak lahap menikmati suguhan menu makan siang kali ini. Terdapat nasi putih lengkap dengan lauk pauk disajikan. Sambal berwarna merah menggodalidah untuk disantap bersama sayur mayur.

Sayur asam dan sop menjadi kuah makanan. Rasa sedap hingga segar menambah nikmatnya santap siang . Lengkap di ujung menu ada buah-buahan sebagai makanan penutup. Irisan buah semangka, pisang dan jeruk menanmbah segar makan siang.

“kalau makan siang kita di rumah ibu Miah ini. Disiapkan olehnya, ya kadang sayur lodeh, sop dan sayur asem.Enak masakannya, makanya kita suka, “ jelas Kopral Kepala, Sugianto, saat dikonfirmasi usai makan siang, Sabtu ( 29/6). (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.