Tegal, bidiktangsel.com – Rencana pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Tegal di Lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. Segala persiapan sudah mulai dilakukan. Salah satunya dengan membersihkan rumput liar dan ilalang di sekitar lapangan.

Aktif dalam kegiatan kali itu, Babinsa Jatimulya, Serda Mursidi. Menjadi penggerak dan moderator dalam melakukan pembersihan lokasi yang akan dipergunakan untuk pembukaan TMMD105 Kodim Tegal. Mulai dari musyawarah untuk mengajak warga ikut bersih lokasi, hingga langsung terjun membersihkan rerumputan dengan alat potong mesin.

Semangat untuk mensukseskan Program Nasional ini sangat tinggi. Sebab, sekecil apapun pengorbanan yang diberikan untuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Dengan tema “TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju, Sejahtera,Demokratis”.
“kita sebagai Babinsa harus menjadimotor penggerakdalam urusan kebersamaan. Bisa menjadi contoh yang baik, dan bisa menengahi. Kita hari ini melakukan bersih lapangan, “ jelas Serda Mursidi saat dikonfirmasi, Sabtu (29/6). (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.