Tegal, bidiktangsel.com – Dandim 0712 Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS memastikan bahwa lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Tegal dipastikan akan digunakan untuk upacara pembukaan program TMMD Reg 105.

Nampak Dandim langsung memotong rumput lapangan. Hingga warga yang seharusnya istirahat ikut kembali memegang senjata tajamnya untuk digunakan memotong rumput.

Pengerjaan pembersihan itu ditujukan agar pelaksanaannya nanti bisa lancar. Terlihat cantik dan enak dipandang mata. Tamu yang hadir juga merasa senang karena tempatnya duduk upacara layak dipergunakan.

Sebelumnya, warga sudah kerja bakti membersihkan rumput di lapangan itu. Setiap dusun, dimintai untuk gotong royong bersih dan potong rumput.

“saya ya langsung ikut membersihkan rumput bareng warga lain. Bersihkan semua itu rumputnya,nanti tamu kita trnsitkan ke balai desa, selanjutnya diarahkan ke lapangan dan diarahkan ke tenda yang ada, “ Kata Dandim. (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.