DEMAK, bidiktangsel.com – Semenjak dimulainya pra TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Sarjono (39) pedagang es tebu meraup untung.

Karena warga dan TNI usai melakukan pengerjaan sasaran fisik Talud di Desa Kalikondang tersebut langsung menyambangi dagangan itu untuk membeli es tebu. Rabu (03/7/2019).

“Saya bersyukur dengan adanya TMMD di Desa Kalikondang ini, karena es tebu saya laris manis di beli bapak-bapak TNI dan warga yang bergotong royong ikut bekerja, penjualan saya bertambah karena bapak-bapak TNI dan warga mampir minum es tebu ditempat saya” ungkap Sarjono sembari tersenyum.

Anggota Satgas TMMD, Serda Sukiman yang sengaja datang untuk menikmati es tebu diwarung Sarjono itu mengaku, es tebu yang dijual Sarjono memang enak dan murah serta pelayanan nya yang ramah.

“Selain tempatnya yang strategis dipertigaan jalan dan murah, nyaman juga untuk sekedar menghilangkan capek serta yang terpenting es tebu nya cocok untuk dinikmati saat cuaca panas seperti ini” ucap Serda Sukiman. (Pendim 0716/Demak).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.