Nunukan, bidiktangsel.com – Pelaksanaan Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0911/Nnk terus dikebut, progres pengerjaan bembukaan badan jalan sepanjang 1.300 meter yang menghubungkan desa Lapri dengan desa Seberang Kec. Sebatik Utara Kab. Nunukan Kalimantan Utara.

“Alhamdulillah, untuk pembukaan badan jalan sepanjang 1.300 meter dengan lebar 6 meter terus dikerjakan, selain sasaran fisik, ada juga sasaran tambahan yaitu pembuatan Pos Kamling dan tugu TMMDke 105 tahun 2019. Sejauh ini semuanya berjalan dengan lancar” ujar Kapten Inf. Eko Dariyanto (Pasiter Kodim 0911/Nnk).

”Kita selalu semangat, selalu kompak dalam menjalankan tugas untuk mengabdi kepada masyarakat, sehingga pekerjaan ini kita nikmati dengan senang hati dan kita optimistis seluruh pekerjaan baik fisik maupun non fisik akan selesai dalam 30 hari sesuai dengan rencana, sehingga apa yang telah dibangun dan dilaksanakan dalam TMMD kali ini dapat memberi manfaat pada masyarakat, khususnya warga desa Lapri dan Desa Seberang” pungkas Pasiter Kodim Nunukan. (05/07)

(Pendim 0911/Nnk)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.