Trenggalek, bidiktangsel.com – Proses rehab masjid sedang dilakukan. Hal ini mengharuskan warga harus memindahkan sajadah solatnya di sisi teras masjid yang tidak ikut direhab.

‘tidak apa apa kan memang sebagian di rehab, “ kata Jasminto(66), warga setempat.

Dandim Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto memeriksa prosesrehab Masjid Miftaqul Ulum turut RT. 18, RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, Kamis(4/7).

Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan rehab masjid sudah sesui prosedur. Nampak Dandim datang kelokasi penggalian pondasi masjid. Kedalaman pondasi menjadi perhatian Dandim itu.

Bahan material yang digunakanjuga tidakluput daripantauannya.Sebab, material menajadi bagian pokok dalam pembangunan TMMDReg 105 Koidim Trenggalek.

“saya hari ini secara langsung melihat proses pembangunan pondasi masjid. Setiap hari akan kita cek, progresnya samapai mana, “ katanya. (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.