Serpong – Forum Komunikasi Orang Tua Murid Cikal Harapan dan DKM Masjid Cikal Harapan menggelar Kegiatan Tablig Akbar dan Santunan Anak Yatim pada hari Kamis (16/6-2016) di Masjid Cikal Harapan BSD.

Acara yang berlangsung pada hari Kamis (16/6) pukul  09.00 WIB di Masjid Cikal Harapan BSD Jalan Kencana Loka Sekt. XII Blok B.9 No.1 Kec. Serpong Tangsel.

Nampak hadir dalam acara tersebut Kepala Sek. TK Cikal Harapan, Ibu Aisyah, Kepala Sek. SD Cikal Harapan, Ibu Ervi Susanti, Kepala Sek. SMP Cikal Harapan, Bpk. H. Malik Hidayat, Kepala Sek. SMA Cikal Harapan, Ibu Diana Ismail dan undangan yang dihadiri sekitar 500 orang.

Dalam rangkaian kegiatan tablig akbar dan santunan anak yatim, hadir penceramah agama oleh Habib Abdurahman Al Habsyi. Penceramah yang semula Syekh Ali Jabeer tidak hadir dalam acara tersebut.

Dalam ceramahnya mengatakan, “Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh barokah, mari kita umat muslim mengisi bulan yang penuh barokah dengan segala amal ibadah dan kebaikan,”

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Santunan kepada 100 anak yatim piatu dari Forum Komunikasi Orang Tua Murid Cikal Harapan dan DKM Masjid Cikal Harapan. (IsOne/Ijn)

 

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.