NUNUKAN, bidiktangsel.com – Kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan terbangun jika masyarakat merasa aman, nyaman dan senang dengan Kehadiran TNI. Salah satu cara yaitu melalui program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Wiltas Kodim 0911/Nnk Ke -105 Tahun 2019 yang di laksanakan di Desa Lapri dan Desa Sebrang Kec. Sebatik Kab. Nunukan yang akan di buka pada tanggal 10 Juli Esok.

Baca Juga :  Pembuatan Sarana Poskamling terus Dikebut

H-3 Upacara Pembukaan, Tim Satgas TMMD bersama masyarakat terus melakukan Pembenahan dan mempercantik Desa Tujung. Agar tamu undangan dan masyarakat yang datang memiliki kesan yang baik dengan Desa Lapri dan Desa Sebrang. Pembersihan Lapangan Upacara, pemasangan umbul-umbul, Pemasangan Baleho dan pemasangan tenda sudah hampir selesai semuanya.

Seperti yang terlihat dilapangan, sertu Dwi dengan penuh semangat memotong rumput rumput yang sudah agak tinggi. Saat beristirahat, Serka Rujito juga menyempatkan bercanda dengan anak-anak sambil mengutak-atik mesin rumputnya(07/07). “Besok tanggal 10 Juli itu adalah Gong_nya kegiatan TMMD, jangan sampai ada teguran karena hanya karena masalah sepele seperti lapangan kotor dan rumput panjang, kita harus semangat dan ikhlas mempersiaokannya. Dan kita harus bisa dekat masyarakat, agar rasa kekeluargaan tercipta diantara Tim Satgas TMMD dengan Warga”. Kata Serka Rujito saat di temui di lapangan.

Baca Juga :  Tatap Muka Dengan Warga, Brigjen TNI Sutjipto Tampung Aspirasi
0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.