Tegal, bidiktangsel.com – Dandim 0712 Tegal, Letkol Inf Richard Arnold mendengarkan pemaparan kordinator lapangan kegiatan upacara Pogram TMMD Reg 105 di Aula Makodim Tegal, Jumat (5/7), pagi. Terkait lokasi parkir, pihaknya sudah meletakkan tempat parkir di sisi balai desa setempat.

Selaku Dansatgas TMMD Reg 105 Tegal, pihaknya detail mendengarkan pemaparan yang diutarakan oleh setiap koordinator lapangan. Seperti upacara pembukaan dan penutupan program TMMD tersebut. Karena setiap koordinator memiliki tugas dan fungsi masing-masing.

Hal ini bertujuan agar, saatpelaksanaan bisa dikerjakan dengan fokus dan tidak ada kendala. Diharapkan, semua tugas pos bisa dilaksanakan dengan baik. Apabila adakendala, segera dilaporkan dan mencari solusi.

“setiap bidang harus melaporkan tugas dan kewajibannya masing-masing. Jangan ada kendala saat pelaksanaan upacara pembukaan atau penutupan. Segera laporkan agar bisa diantispasi sejak dini,” jelasnya. (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.