DEMAK, bidiktangsel.com – Pengurugan lapangan sepak bola di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak yang akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, terus dilakukan. Butu material banyak untuk pengurusan itu, beruntung tersedia banyak material sisa di sekitar lokasi.

”Diluar perkiraan ternyata untuk meratakan lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD, yakni lapangan sepak bola di Kalikondang butuh material banyak,” papar Danramil 01/Demak Kota, Kapten Inf, Karmadi.

Meski material untuk pengurugan lapangan itu banyak tersedia di sekitar lokasi, namun karena volumenya cukup banyak dan lokasi yang diurug juga tersebar perlu pengerahan personil yang cukup banyak. ”Alhamdulilah warga di sekitar lokasi membantu maksimal di setiap harinya. H-3 digelarnya upacara pembukaan perataan lapangan harus sudah selesai,” tandas Kapten Karmadi. (Pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.