DEMAK, bidiktangsel.com – Teriknya panas matahari di lokasi TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak dengan sasaran Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, justru membakar semangat para Satgas TMMD yang tengah mengejar target di Pra TMMD.

”Sangat panas memang sengatan matahari, tetapi justru membakar semangat kami untuk terus bekerja dan bekerja. Waktu pelaksanaan TMMD cukup singkat, sehingga hanya dengan kerja keras untuk menyelesaikan semua program fisik yang telah dicanangkan,” tandas Kopda Haryono, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Demak.

Dia yang sehari-hari berdinas di Koramil 13/Karangawen, bersama sesama Satgas lainnya dan dibantu warga, menyatakan tuntutan kerja cepat tanpa meninggalkan kualitas akan terus diupayakan.

”Bagi TNI, pantang gagal dalam tugas, seperti halnya tugas di lokasi TMMD Kalikondang ini. Terus jaga semangat dan kerja keras demi membantu rakyat,” ungkap Kopda Haryono. (Pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.