Tangerang, bidiktangsel.com – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Wartanusantara Tampubolon mendampingi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/7/2019).

Turut dalam rombongan tersebut Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo, Asterdam Jaya Kolonel Inf Zacky Ariestanto, Kepala kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang Kombel Pol Sabilul Alif, Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :  Dandim Nunukan, Rapatkan Barisan Untuk Membangun Wilayah Perbatasan

Rombongan tersebut disambut antusian oleh warga setempat. Kesempatan bisa berjumpa dengan warga itu pun tak disia-siakan Letkol Parada. Ia menyalapi satu persatu warga, tak sedikit juga yang meminta untuk berswafoto bersama.

Dengan wajah sumringah, orang nomor satu di Kodim 0510/Tigaraksa melayani satu persatu keinginan warga itu.

“Terima kasih, Bu, atas sambutannya,” ucap Parada kepada seorang ibu paruh baya yang disambut senyum simpul kaum hawa itu.

Baca Juga :  Bangun Sinergitas antara Warga dan Satgas TMMD

Parada juga menyapa para prajurit yang tengah bekerja menurap jalan yang akan diperbaiki. Kepada para prajurit itu, Parada berpesan untuk bekerja dengan setulus hati. Karena pekerjaan itu untuk rakyat yang menjadi jantung dan hatinya TNI.

“Lakukan pekerjaan sebaik-baiknya agar hasilnya memuaskan hati rakyat,” pesan Prada yang disambut dengan ucapan tegas “siap” prajurit.

Baca Juga :  Pasiter Terus Pacu Semangat Satgas dan Warga

Rombongan itu kemudian menuju lokasi peletakan batu pertama, ratusan warga pun kembali menyambut mereka. Kemanggulan TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Tangerang serta warga pun terlihat nyata. Mereka berbaur dan bersenda gurau bersama tanpa rasa canggung.

Lagi-lagi, warga meminta berpose bersama yang juga dimeriahkan dengan kehadiran ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0510/Tigaraksa. #Kodim 0510 Tigaraksa.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.